Selamat Datang

Website ini merupakan media komunikasi, informasi dan edukasi dalam upaya penanggulangan HIV dan AIDS di Kabupaten Tangerang, agar masyarakat umum dan private sector mau terlibat dalam upaya penanggulangan HIV dan AIDS.

Membangun dukungan dari seluruh lintas sektor yang ada merupakan wujud dari partisipasi yang kuat, merupakan bukti nyata dari komitmen kita bersama tanpa terlepas dari fungi dan peran pemerintah daerah kabupaten Tangerang yang terus konsisten dalam upaya penanggulangan HIV dan AIDS.

Website ini menampilkan situasi dan kondisi penanggulangan HIV dan AIDS, laporan temuan kasus, indikator keberhasilan program, kegiatan – kegiatan, kelompok populasi kunci dan forum diskusi. Sehingga publik yang mengundu website ini dapat secara jelas mengetahui isi yang ada di dalam media informasi ini secara lugas.

Upaya penanggulangan HIV dan AIDS di wilayah kabupaten Tangerang adalah komitmen bersama dari seluruh elemen yang ada tanpa terkecuali, dengan tidak meninggalkan patisipasi dan peran aktif dari kelompok populasi kunci.

Dengan harapan, apa yang ada dalam website ini dapat menjadi media informasi yang dapat diakses oleh siapa pun, sehingga peningkatan strategi dalam penanggulangan HIV dan AIDS dapat kita capai.

Alamat KPA Kab.Tangerang

Jl. Jend A Yani No. 10 Sukasari, Kota Tangerang – BANTEN
INDONESIA

Phone : (02) 5589789

Fax : (021) 5589789

Email : kpakabtangerang@yahoo.co.id

Post author

Leave a Reply