Pemeriksaan berkala bagi orang terinfeksi HIV AIDS

Pemeriksaan berkala bagi orang terinfeksi HIV AIDS

 

Dok foto Angga Kristian
Dok foto Angga Kristian

KDS Edelweiss pluss bekerja sama dengan Global Fund (GF) Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang dan KPA Kabupaten Tangerang, mengadakan pemeriksaan Sel CD4 Gratis bagi 150 penderita HIV dan AIDS (ODHA) yang berdomisili di Tangerang Raya.

Pemeriksaan ini bertujuan untuk mengukur tingkat kekebalan tubuh penderita HIV dan AIDS  yang pra ARV maupun pasca ARV, http://spiritia.or.id/li/bacali.php?lino=124, pemeriksaan ini di lakukan hampir setiap tiga bulan sekali dan bisa diakses oleh ODHA yang berdomisili di Tangerang Raya.

Kegiatan ini akan melibatkan Laboratorium Prodia. Di laksanakan pada hari rabu dan kamis tanggal 29 dan 30 oktober 2014 dilanjutkan pada hari senin sd kamis tanggal 10 sd 13 November 2014 Jam 11.00 sd 14.00, bertempat dikantor KPA Kab. Tangerang https://www.facebook.com/profile.php?id=100005592407699, Jl Achmad yani no 10 Sukasari-Tangerang, Diharapkan dari kegiatan ini penderita HIV dan AIDS selalu bisa mengontrol Sel CD4 atau kekebalan tubuhnya dengan intens, serta bisa di akses secara cuma-cuma/gratis.

[Angga Kristian]

Post author

Leave a Reply